Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Selasa, 28 Agustus 2012

Linux Ubuntu 12.04

Sudah tahu tentang linux? sudah mengenal linux?. linux merupakan suatu operating sytem yang berbasis DOS. begitu menurut sebagian kalangan. ada pula yang mengatakan linux juga mengadopsi sistem operasi gabungan dari beberapa OS. tapi pastinya linux merupakan hasil pengembangan dari beberapa perangkat lunak bebas dan terbuka.

Kemampuan dari linux sudah sangat terbukti pada kalangan programmer maupun user, kecepatan dan kualitasnya juga telah di akui. Namun sayangnya linux masih kurang populer di kalangan para masyarakat pengguna komputer, walaupun sebenarnya sudah banyak sekali pengguna yang telah mendengar tentang hal ini. rata-rata alasan pengguna enggan menggunakan linux adalah sulitnya pengoperasian linux, terlalu ribet dan lain-lain. padahal tidak juga, sulitnya linux sebenarnya karena kita sudah terbiasa menggunakan windows dan belum terbiasa dengan linux.

Nah...jika para sahabat merasa masih ragu menggunakan linux namun penasaran dengan pengoperasiannya, ada solusi untuk mencoba linux ubuntu secara online dan tidak berpengaruh pada windows kita. dengan begitu kita dapat menentukan apakah kita ingin menggunakan linux atau tidak. klik disini untuk mencoba linux secara online.

Jika anda telah melihat secara online dan ingin menggunakannya, silahkan klik download di bawah ini untuk memilikinya.



atau anda dapat menjalankannya  tanpa perlu menginstall dengan menggunakan mobalivecd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts