Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Jumat, 01 Juni 2012

Aplikasi Belajar Matematika

Masih seputar dunia pendidikan anak-anak yang saya postingkan hari ini. ya..begitulah, kebetulan kemarin vcom baru saja mendapat saran dan permintaan dari salah satu teman untuk memposting aplikasi yang dapat di gunakan anak-anak dalam belajar, dan pastinya kegiatan belajar mereka tidaklah membosankan dengan hanya menatap buku saja.

dan saya kali ini juga mencoba memenuhi permintaan teman saya kemarin, semoga apa yang saya postingkan ini dapat lebih bermanfaat. aplikasi yang saya posting kali ini adalah mengenai aplikasi pembelajaran matematika yang mudah di gunakan oleh anak-anak usia dini, sebagai bahan pengenalan perhitungan dalam matematika. aplikasi ini memang tidak di dukung dengan audionya, oleh karena itu tetap harus dengan pendampingan. silahkan anda download aplikasi ini di link yang telah kami sediakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts