Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Sabtu, 09 Juni 2012

Mempercantik Tampilan Windows Dengan Crystal XP

Crystal XP adalah aplikasi tema sebuah windows sebenarnya, hanya saja aplikasi ini lebih merubah dari seluruh penampilan sebuah windows. Crystal XP sangat pas rasanya jika di gunakan bagi para penggemar tema-tema ke arah vista dan linux, apalagi dengan yang hobi dengan tampilan elegan pada windowsnya. aplikasi ini di setting dengan sedemikian rupa untuk dapat dinikmati oleh para penggemar vista namun masih menggunakan XP dan belum upgrade ke windows-windows yang baru, setidaknya aplikasi ini akan semakin mempercantik tampilan pada windows anda.

Belum lagi jika anda berikan sedikit sentuhan dengan penambahan aplikasi-aplikasi lain seperti Rocket Dock dan lain-lain yang insya Alloh akan saya bahas pada postingan berikutnya, pasti anda akan semakin tertarik pada aplikasi ini.

aplikasi ini tidak terlalu besar filenya, juga pada beban kerja komputer tidak terlalu mengganggu. oke para sahabat vcom, langsung saja anda klik download di bawah ini untuk dapat segera menikmati menggunakan aplikasi ini secara free.

Crystal XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts