Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Rabu, 06 Juni 2012

Mozilla Firefox 13.0 Terbaru

Postingan kali ini masih mengenai web browser yang kini menjadi sorotan, ya itu sudah pasti karena banyaknya bermunculan web browser baru yang menawarkan kecepatan saat browsing dan. saling berlomba-lomba mendapatkan user dan meraih pasar tentu sudah menjadi hal biasa bagi para produsen, tapi benarkah produk mereka benar-benar bisa di andalkan?

sahabat vcom tidak usah terlalu pusing memikirkan hal itu, yang pasti apa yang telah ada saat ini mulai dari hal yang paling kecil pun kita harus dapat menyeleksi dengan baik. web browser yang kini banyak bermunculan salah satunya adalah bagian dari bagaimana kita menyikapi dalam memilih, kenapa? sudah barang tentu, ini akan mempengaruhi kreatifitas kita di bidang teknologi. tapi tidak ada salahnya mencoba, selama itu bukan hal yang di larang. hehehe...kayak pidato pejabat aja...

oke sahabat vcom, kini mozilla menghadirkan versi terbarunya update 2012 ini, yaitu Mozilla Firefox 13.0 final. web browser ini jika di tinjau dari usia tentu lebih tua di banding dengan chrome, dan sampai saat ini sepertinya masih banyak yang fanatik menggunakan firefox ini di banding chrome. setiap aplikasi pasti ada kekurangan dan kelebihan, dan hal inilah yang kadang menjadikan kita penasaran.

nah dari pada penasaran menggunakan web browser ini, sobat vcom langsung saja download melalui link di bawah ini


Mozilla Firefox 13.0 final

Mozilla Firefox 13.0 Beta 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts