Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Selasa, 26 Juni 2012

Bermain Piano Dalam Komputer

Piano merupakan salah satu alat musik yang memerlukan pendengaran dan juga inteligensia yang cukup untuk dapat memainkannya secara sempurna, kenapa? tentu dalam bermain piano kita harus mengetahui solmisasi nada, notasi dan accord agar gabungan nada yang di hasilkan menjadi dapat di nikmati sebagai musik.

menurut saya piano merupakan alat musik yang cukup elit, harganya juga cukup mahal di ukuran kantong saya, padahal alat ini sangat baik jika di gunakan untuk membantu melatih otak anak. bahkan, piano juga dapat di jadikan sebagai sarana luapan emosi yang bersifat positif.


vcom rajawali kali ini share mengenai aplikasi piano atau sering di sebut sebagai Virtual Piano. sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi layaknya piano sesungguhnya yang di dalamnya terdapat notasi dan lengkap dengan pengaturan jenis nada yang di hasilkan.


aplikasi ini akan membantu anda bermain piano di dalam komputer. selain lebih efisien karena anda tidak perlu repot-repot membeli piano asli yang harganya cukup mahal, anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis disini. atau bahkan anda dapat memainkan secara online. rasanya tidak perlu panjang lebar saya berkomentar, langsung saja anda klik download di bawah ini untuk segera memiliki aplikasi ini.







jika anda hanya ingin memainkan tanpa mendownloadnya, klik pada bermain piano di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts