Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Minggu, 22 Juli 2012

RAR Password Recovery Magic 6.1.1


Sahabat vcomrajawali yang saya sayangi, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aplikasi Rar Password Recovery Magic, aplikasi ini fungsinya adalah untuk mendeteksi password file rar yang telah di password dan kita lupa atau tidak mengetahui passwordnya. aplikasi ini menggabungkan beberapa unsur metode pencarian,  baik berupa huruf kombinasi angka, huruf saja, angka saja atau simbol saja sesuai dengan pengaturan yang telah kita tentukan. pada settingan kita juga dapat menentukan jumlah karakter password yang akan kita cari dengan mengisi password lenght min (untuk jumlah minimal karakter) dan max (untuk jumlah maksimal karakter). 

Beberapa kelebihan dari aplikasi ini telah saya tuliskan di atas, namun masih merupakan sebuah kendala pada tingkat efisiensi waktu pencarian yang relatif cukup lama untuk jumlah karakter di atas 5 dan sangat lama untuk jumlah karakter password di atas 8. namun seperti itulah memang kegiatan mencari password.

untuk mencicipi aplikasi ini, langsung saja sahabat download melalui link yang kami sediakan di bawah ini. langsung klik download di bawah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts