Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Senin, 19 November 2012

Aplikasi SPB Mobile Untuk Nokia S60V5

Sahabat vcom, kali ini saya ingin membahas seputar mempercantik tampilan handphone symbian. seperti kita ketahui android telah merajalela di kalangan pengguna IT saat ini, terkadang pernyataan seperti ini cukup mengganggu di telinga saya karena saya masih sangat hobi menggunakan jenis symbian.

walaupun terkadang bosan juga dengan tampilan yang hanya itu-itu saja dan hanya bisa melakukan sedikit perubahan, namun dengan adanya beberapa alternatif untuk merubah style tampilan pada symbian yang saya gunakan sehingga sedikin memberikan pemandangan segar dan semangat baru.

SPB Mobile namanya, sebuah aplikasi yang akan merubah cara penggunaan menu handphone anda sehingga tampak lebih cantik dan modis. memang tidak serta merta mengubah fungsi utama, tapi setidaknya menurut saya ini jauh lebih bagus dari pada aplikasi bawaan atau tema pada umumnya. aplikasi ini kompatibel untuk symbian S60V5 ,  saya sudah menggunakan aplikasi ini, sekarang silahkan anda coba. caranya download dan install aplikasinya.


Serial Numbernya berikut : 8C59PPVX2BM4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts