Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Kamis, 21 September 2017

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Android

Android. mendengar kata itu kini tidak lagi menjadi suatu hal yang asing bagi telinga para pengguna gadget.
5 tahun lalu mungkin hanya sebagian orang yang bisa menggunakan atau merasakan betapa canggihnya teknologi yang sangat fenomenal saat ini, namun sekarang hampir mayoritas pengguna handphone telah merasakan atau menggunakan ponsel yang berbasis Android.

Pada sebagian pengguna hanya berlaku sebagai konsumen saja, namun di tangan-tangan kreatif muda aplikasi yang berbasis android ini di gunakan sebagai ladang penghasil uang.

Nah...pada kesempatan ini saya mencoba berbagi tips bagi sahabat vcomrajawali beberapa trik untuk mendapatkan uang dari aplikasi Android.

1. Menjadi Pengembang Aplikasi Android
Maksudnya adalah sahabat vcom menjadi pembuat aplikasi android yang kemudian di pasarkan melalui Google Playstore. Nah melalui situs tersebut anda dapat mengatur aplikasi tersebut berbayar atau free.

Jika free lalu bagaimana cara mendapatkan uangnya? mudah saja, anda tinggal memasang iklan yang siap membayar anda melalui pemasangan iklan pada aplikasi yang telah anda buat. masuk akal bukan?
yang sering jadi pertanyaan adalah bisakah membuat aplikasi android tanpa mengerti bahasa pemrograman?
Ini merupakan pertanyaan yang sangat wajar mengingat user dibandingkan dengan founder saat ini. jawabannya tentu saja bisa. saat ini banyak sekali aplikasi yang dibuat hanya melalui website sehingga pengembang yang kurang memahami bahasa pemrograman pun dapat dengan mudah membuat aplikasi. Anda dapat membuat aplikasi tersebut diantara lain melalui website  Mit app Inventor, phonegap, dll.

2. Menjadi Pengguna Aplikasi Khusus 
Menjadi pengguna aplikasi yang memberikan anda fee ketika anda mengikuti petunjuk yang terdapat pada aplikasi tersebut. contoh yang paling sering digunakan oleh sahabat-sahabat vcom adalah aplikasi Cashtree. yaitu aplikasi periklanan yang anda dibayar setiap membuka layar ponsel dan atau anda menginstall aplikasi dan atau anda mengunjungi sebuah website yang telah direkomendasikan oleh aplikasi tersebut. dan masih banyak lagi jenis aplikasi yang menyediakan layanan seperti halnya Cashtree.
oke,,,sekian dulu postingan kali ini selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts