Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Minggu, 11 Maret 2012

Mengganti Proxy Untuk Mempercepat Browsing

Mengganti Proxy agar dapat berselancar dengan cepat.

berawal dari kekesalan saya saat menggunakan modem yang cukup lelet dan membuat kesal, sehingga saya mencari kesana kemari untuk mempercepat Speed browsing saya, berhari-hari belum juga mendapatkan penjelasan atau kriteria yang cukup membantu saya.

pada awalnya saya memberanikan diri mencoba sesuatu yang agak ekstrim menurut saya yaitu mengotak atik konfigurasi seperti yang telah saya dapat dari beberapa panduan, dan hasilnya.....nihil. sama bae.

hingga akini saya lebih mencoba sesuatu yang baru, yaitu dengan mengganti proxy. brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....awalnya ngeri juga sich, tapi lama-lama wahhhh terasa enak juga ya? hehehe.. dan sekarang saya merasa sangat nyaman dalam menggunakan modem yang hanya paket murahan, tapi kualitas browsing modem mahalan....hehehehehehehe....

nah... dari pembahasan di atas, saya akan coba share aplikasi Proxy Switchy!

Proxy Switchy adalah salah satu aplikasi penyedia layanan penggantian dan pen-settingan proxy secara cepat, seperti memilih menu dalam suatu program. lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini?. ok.. langsung ke KTP..eh, salah! ke TKP...

1 . Install Proxy Switchy melalui link INI 


2 . Pilih langkah kedua dan silahkan tunggu hingga selesai


3 . secara otomatis di bagian kanan atas ada gambar icon bola dunia, klik dan pilih Options dan isikan nomor proxy dan portnya. dan..... rasakan hasilnya....


4 . Proxynya siapa yang mau di isikan??????????????? tenang aja, jangan kuatir, anda bisa mencari proxy gratis yang berkecapatan tinggi di mbah google, caranya masukkan saja di kotak pencarian dengan kata kunci Free Proxy. 

Selamat Mencoba....

vcomrajawali.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts