Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Senin, 18 Juni 2012

Kawai Game (Melatih Motorik Anak)

Kawai Chen Program Study, game ini sekilas memang sepele dan rasanya bukan hal yang menarik, tapi game ini menurut saya lebih bersifat mendidik. kenapa bisa demikian? game ini mengajarkan pada anak untuk dapat lebih teliti untuk mencari sesuatu, mencari gambar yang sama dalam ratusan gambar yang berbeda memerlukan konsentrasi dan kejelian. inilah yang di tawarkan pada penikmat game ini.

awalnya saya juga menyepelekan game ini, tapi lama-kelamaan saya mulai mengerti arah game ini. dan sepertinya game ini cukup bagus juga untuk tahap-tahap awal untuk memulai pendekatan kepada teknologi bagi si anak. dengan di iringi musik yang menyenangkan bagi si anak, rasanya game ini akan semakin menarik juga untuk di mainkan.

Ok sahabat vcom, metode pembelajaran untuk anak memang sangat mudah jika menggunakan suatu metode yang bagi anak tersebut terasa menyenangkan, makanya vcom kali ini mencoba untuk share game yang sepertinya ecek..ecek...tapi ada manfaatnya juga...

untuk sobat vcom yang ingin download game ini bisa langsung klik download di bawah ini.





3 komentar:

  1. ada yang aneh di permainan ini ketika dimainkan di Windows 7. Game ini membutuhkan msvbvm50.dll agar bisa dimainkan di windows 7. Setelah ditambahkan file .dll tersebut memang bisa dimainkan, tapi saya mengamati bahwa permainan ini tambah lama tambah bikin laptop panas. Saya amati performanya di task manager ternyata game ini makan lumayan banyak resource processor (CPU) sehingga bikin kipas laptop muter kenceng.
    aneh ini

    BalasHapus
  2. saya pusing kalau bermain game ini, tapi kalau menang satu stage, pengen lanjut lagi ke stage berikutnya,... soalnya saya penasaran karena sya belum pernah sampai finish hhehehe :)

    http://tako-games.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. kok sekarang game ini gag bisa didownload sih :(

    BalasHapus

Popular Posts