Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Minggu, 24 Juni 2012

Software Membuat Template Blog


blogger template
sahabat vcom, kali ini vcom akan mencoba share tentang software pembuat template blog. software ini bernama Artisteer. cara penggunaan software ini saya rasa cukup mudah karena menyerupai program Microsoft Word dan pengeditan yang cukup memungkinkan para pengguna untuk melakukan variasi-variasi pada design yang di inginkan.

rasanya aplikasi ini akan sangat memanjakan para blogger-blogger yang ada karena akan dengan sangat mudah sekali dalam menentukan jumlah kolom, model, warna, background, font dll. juga aplikasi ini memungkinkan anda melakukan upload template blog secara langsung dari aplikasi yang telah anda install. pada saat menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu bersusah payah mempelajari kode HTML atau pun CSS, hal ini yang akan membuat para newbie menjadi seperti professional blogger. semakin di bahas rasanya aplikasi ini akan sangat menarik perhatian saja, terlebih dengan kemampuannya yang saat ini sepertinya baru beberapa pengguna saja yang mampu membuat template secara prosedural.

aplikasi yang sangat bermanfaat bagi blogger ini  di hargai $49.95 untuk versi pendidikan saja, dan $129.95 untuk versi standard dan ini hanya berlaku selama satu tahun, setelah itu anda di tarik pajak lagi tentunya dari penyedia.

bagi para blogger rasanya aplikasi ini sangat perlu untuk di unduh dan di gunakan, apalagi yang ingin membuat custom template untuk blognya, tentunya akan sangat mudah dengan menggunakan aplikasi ini. saat ini vcom baru bisa menghadirkan versi trialnya saja, namun mudah-mudahan dalam waktu dekat, vcom dapat menyuguhkan bagi para sahabat versi yang full nya. 

langsung saja sahabat vcom, anda bisa mendownloadnya dengan klik download di bawah ini.

untuk versi windows

Get it from CNET Download.com!

untuk versi MAC OS

Get it from CNET Download.com!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts