Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Selasa, 10 Juli 2012

Memainkan Game PS3 di Komputer

PS3. Sudah kenal bukan dengan media game yang satu ini? ya...media game yang satu ini saat ini merupakan salah satu media game yang paling bonafide di antara yang lain, terlebih jika di bandingkan dengan versi sebelumnya yakni PS2 dan PS1 sangat terasa jauh perbedaannya.

Playstation 3 atau sering di sebut Ps3 adalah pengembangan dari versi sebelumnya dimana versi 3 ini lebih memperjelas kelebihannya di bidang grafik yang sangat tinggi. pada ps2 kita merasakan grafik 3D yang sudah lumayan bagus, namun pada versi ini lebih di tingkatkan lagi lebih tinggi. pada saat kita memainkan game ini serasa kita menjalankan manusia sungguhan. menarik bukan? yang sering menjadi pertanyaan adalah bisakah kita memainkan game ini di PC atau komputer? jawabannya BISA. kita bisa memainkan game PS3 ini pada komputer kita dengan cara menambahkan beberapa aplikasi yang gunanya adalah membaca file game PS3 tersebut. Emulator Ps3 namanya aplikasi yang perlu di tambahkan, fungsinya tentu agar kita dapat memainkan game ini di PC. dari beberapa sumber di sebutkan bahwa komputer kita harus memenuhi beberapa syarat di antaranya minimal Processor Core 2 duo 3.0, ram 2Gb, Disk Space 20Gb dan vga HD. namun tidak ada salahnya mencoba pada spesifikasi yang lebih rendah.

Jika sahabat vcom ingin mencoba memainkan game PS3 di PC silahkan klik download di bawah ini untuk mendapatkan emulator ini secara free.


9 komentar:

  1. oike boos,ane coba dulu.makasih

    BalasHapus
  2. oke boss. moga berhasil di laptopku

    BalasHapus
  3. game ps3 nya formatnya apa buat main di emulatornya?

    BalasHapus
  4. sudah di test belom kang? apakah bisa?

    BalasHapus
  5. Gan kalau sudah dowload emulator ps 3
    Apakah langsung bisa memainkan nya

    BalasHapus
  6. Game apa aja yg bisa di mainkan di pc ya gan..?
    Bisa semua gak..?

    BalasHapus
  7. kok nggak bisa didownload ya gan,apa ada cara lain

    BalasHapus

Popular Posts