Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Minggu, 12 Agustus 2012

Menjalankan File ISO Tanpa CD

Selamat siang sahabat vcom sekalian, pada kesempatan kali ini vcomrajawali ingin sedikit berbagi tentang menjalankan file ISO tanpa harus menggunakan CD. aplikasi ini bernama MobaLiveCD. Sebuah aplikasi yang menurut saya cukup beda dengan yang lainnya adalah aplikasi yang satu ini, sebelum mengenal aplikasi ini saya merasa setiap kita akan menjalankan sebuah file yang berformat ISO, maka yang ada dalam bayangan saya adalah booting dengan posisi non windows, bayangkan coba? mejenuhkan.

Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah cukup lama di dunia teknologi, namun belum banyak yang memanfaatkan aplikasi ini. padahal jika di tinjau dari beberapa hal, aplikasi ini cukup lumayan membantu kita dalam mencoba sebuah program instalasi terutama windows tanpa harus kita menginstall terlebih dahulu.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, pertama copy file iso kedalam komputer anda, kemudian anda buka file  MobaLiveCD.exe dan klik Run the LiveCD. anda akan di arahkan pada pemilihan dimana anda meletakkan file ISO anda. setelah ketemu klik lalu open. Tara.......anda sudah menjalankan file tersebut tanpa menginstallnya terlebih dahulu.]

Untuk memiliki aplikasi MobaLiveCD secara free silahkan klik download di bawah ini


2 komentar:

  1. mksh om sukses nih mnjlnkan file iso...
    mantaff bner nih app...

    BalasHapus
  2. Thanks bos! Sudah lama nyari software ini akhirnya ketemu di blog ini.

    BalasHapus

Popular Posts